JALAN USAHA TANI JADI BAGUS LAGI

SUTOPO 09 November 2019 23:42:42 WIB

WATUSIGAR, Pemerintah Desa Watusigar pada anggaran perubahan tahun 2019 melaksanakan rehabilitasi jalan usaha Tani yang rusak di wilayah Desa Watusigar, Untuk memperlancar transportasi para petani.

Dalam anggaran perubahantahun ini ada dua padukuhan yang melaksanakan perbaikan jalan Usaha Tani yaitu PadukuhanKepek dan Padukuhan Munggur, dikarenakan jalan ini sudah rusak  dan susah untuk di lewati sepeda motor ataupun roda empat, pada tahun 2019 ini di perhatikan oleh pemerintah desa Watusigar sehingga mendapatkan stimulan untuk memperbaiki jalan Usaha Tani yang sudah rusak.

Masyarakat Desa Watusigar Yang berada di wilayah Padukuhan Kepek sangat senang dan antusias dalam gotong royong memperbaiki jalan Tani  karena jalan jadi bagus lagi, wawancara dengan Bp YUDHI SULARNO salah satu masyarakat yang di temui team SID Desa Watusigar. Perhatian Pemerintah Desa Watusigar terhadap jalan Usaha Tani telah dirasakan masyarakat karena jalan utama para petani masyarakat Desa Watusigarmenjadi baikdan lancar.

Harapan masyarakat Desa Watusigar Nantinya jalan Usaha tani ini bisa di tingkatkan menjadi lebih bagus lagi apa bila bisa di Cor Blok, sehingga para petani yang mengangkut hasil pertanian lebih lancar.

Komentar atas JALAN USAHA TANI JADI BAGUS LAGI

pAIJO 09 November 2019 23:57:08 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung